Minggu, 01 Mei 2016

testimoni dari pengguna milagros miracle inside

estimonial

Nur Etika Sari , |28 Maret 2016

Anak saya fakri sakit demam berdarah, karena tidak mau minum obat, saya beri milagros semampu dia minum. Alhamdulillah setelah habis 2 botol,trombosit langsung naik, dan dia sembuh.

Tajuddin , |27 Maret 2016

Alhamdulillah dengan IzinMu melalui Milagros, penyakit Asam Lambung saya yang sangat akut, telah hilang dan sirna, sehingga aku tidak takut lagi dengan makanan dan minuman yang selama bertahun-tahun menjadi pantangan saya... terima kasih Milagros

KISWANTO Kabupaten Kendal, Jawa Tengah |27 Maret 2016

Saya merasakan gejala asam urat sudah lama,selama ini bila kambuh selalu minum jamu tradisional..lama kelamaan ketagihan harus minum jamu.kemudian ada teman menyarankan minum milagros..alhamdulillah habis 4 botol sekarang asam urat saya hilang...terima kasih milagros.

Nursaputra Kota Kendari, Sulawesi Tenggara |26 Maret 2016

Pada sore hari badang sudah mulai mengigil, persendian ngilu dan kepala pening selain itu kaki sebelah kiri dibagian ibu jari terasa bengkak dan jari sakit/ngilu digerakkan. Setelah minum Milagros satu botol (minum tanpa berhenti; toos) 15 menit kemudian keringat dingin keluar dan badan rasanya panas lalu buang air kecil banyak sekali. setelah kira2 5 menit kemudian Meriang dan sakit kepalaku langsung hilang. Terima Kasih Milagros, untung kamu ada kalau tidak trombositku bisa turun drastis.

SYAMSURIONO , |26 Maret 2016

Sungguh tidak mengira saya bisa bebas dari gangguan lambung yg sangat mengganggu aktifitas saya, sekarang saya bebas dari asam lambung alhamdulilah, t mantap betul, kenapa gak.dari dulu tks milagros

samuri Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur |25 Maret 2016

Istriku sakit perut waktu datang bulan.dan tidak lancar.setelah saya suruh minum milagros.sakit di perutnya hilang.dan datang bulanya juga lancar. Terima kasih milagros.

KASIYAMI Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah |24 Maret 2016

ALHAMDULILAH BERKAT SAYA MENGKONSUMSI MILAGROS YG AWALNYA TERASA AGAK ASIN SAYA KIRA AIR KADALUARSA TERNYATA SAYA GAK TAU ITU MENDETEKSI SAKIT SAYA. SAYA SUDAH SEHAT DAN ENAKAN SAYA SUDAH TIDAK PERNAH MERASAKAN PERIH PADA LAMBUNG / MAGG SAYA. TRIMAKASIH MILAGROS

Alfino johan ghadzfan Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah |24 Maret 2016

usia saya hampir 7th, saya suka gatal gatal dan merah pada kulit saya, apabila saya kegerahan saya merasakan gatal sangat, setelah saya rutin habis mandi disemprot milagros oleh mamah saya saya sekarang sudah tidak gatal gatal lagi. trimakasih mamah sudah memperkenalkan alfin sengan milagros. alfin sayang mamah

F. Windri Purwaningtyas , |23 Maret 2016

Setelah minum milagros 2 botol saja langsung sembuh asam uratnya.

Alim Purwanto Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta |22 Maret 2016

asam urat saya hilang setelah konsumsi milagros

Tidak ada komentar:

Posting Komentar